Translate

Mengenal Tulisan

Tulisan, apa sih sebenarnya tulisan itu?
Hmmmmmmmmmmm, saya sendiri bingung ni. Beruntung bisa cari tahu dengan melakukan search engine di google, eh akhirnya nemu ini:
"Tulisan adalah kumpulan huruf-huruf atau angka yang dituliskan dalam suatu bahasa tertentu. Tulisan ditampilkan dalam bentuk teks dan bukan gambar (walaupun ada beberapa bahasa yang awal sumber tulisannya adalah gambar-gambar)." (http://buku.wikia.com/wiki/Tulisan)

Sedikit mengerti sih. Yang jelas siapa pun pasti tidak lepas dengan sebuah tulisan, baik untuk mencatat nomor-nomor penting (asal jangan togel z, wkwkwkwkw). 

Kata teman sih, tulisan sebagai perwakilan dari diri kita, dengan menulis maka orang akan mengenal bahwa kita pernah ada. Apalagi menuliskan di jaringan internet misal blog, fb dll. Tulisan juga mampu bebricara yaitu dengan seseorang membaca tulisan, disitu akan memunculkan suatu perasaan pada si pembaca, si pembaca akan mengetahui perasaan kita pada saat kita menuliskan sesuatu baik itu pengalaman hidup, puisi dll.

Mengenai tulisan tentunya tidak semua orang pandai menulis, contoh sederhana adalah saya sendiri, di dunia tulisan masih dalam tahap pembalajaran, ya daripada baca terus, sekalian belajar menulis sebagai ungkapan perasaan serta menuliskan apa yang selalu di baca. Orang yang pandai berkata-kata belum tentu pandai menulis begitu juga orang yang pandai menulis belum tentu pandai berbicara. Adakalanya seseorang pendiam, tapi ia mampu mengungkapkan segala perasaannya dalam bentuk tulisan.

Hmmmmmmmmm, sudah dulu deh. Sekiranya ada yang mau sharing silahkan isi kolom komentar, ataupun ada yang mau menghujat silahkan mungkin ini yang layak di terima untukku. Terima kasih telah singgah ke blog sederhana ini. 
SALAM DAMAI

0 komentar:

Posting Komentar